Ticker

6/recent/ticker-posts

Salurkan Kepedulian Melalui KASURI, Wakasatgas Binmas Noken Serahkan Pakan Ternak dan Ikan kepada Alpius Lagowan




Wamena – Wakasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Tahap II  Kombes Pol. Yamin Dian Priono, S.I.K, M.H Bersama Personel Binmas Noken Jayawijaya dan Brimob Nusantara salurkan kepedulian lewat program KASUARI dengan berikan pakan ternak dan ikan kepada Bapak Alpius Lagowan selaku Tokoh Masyarakat di Kampung Wesakma.


Wakasatgas Binmas Noken dalam kesempatannya mengatakan bantuan pakan hewan ternak dan ikan ini diberikan oleh Binmas Noken sebagai salah satu bentuk apresiasi dan bantuan kepada Bapak Alpius Lagowan agar dapat mengembangkan lagi spot-spot pertanian, pertenakan maupun perikanan yang ada.


“Semoga kedepannya spot-spot milik Bapak Alpius Lagowan dapat berkembang lebih pesat sehingga banyak masyarakat yang merasakan sisi positif dari kegiatan-kegiatan Binmas Noken yang telah dilaksanakan selama ini khususnya di Kabupaten Jayawijaya,” ujar Wakasatgas Binmas Noken.


Lebih lanjut, Kombes Pol. Yamin Dian Priono, S.I.K, M.H mengimbau kepada bapak Alpius Lagowan untuk dapat menyerap pemuda-pemuda di Kampung Wesakma untuk dibina dan dilatih sehingga dapat mengembangkan usaha-usaha mandiri mereka masing-masing


“Kedepannya harapan Binmas Noken sendiri agar banyak masyarakat di Tanah Papua khususnya di Kabupaten Jayawijaya dapat mengembangkan potensi mereka dalam pertanian maupun pertenakan sehingga kualitas hidup masyarakat yang ada dapat meningkat lebih baik lagi,” ungkap Kombes Pol. Yamin Dian Priono, S.I.K, M.H.


Selain pakan hewan ternak dan ikan, tim Binmas Noken juga memberikan bantuan sembako kepada Bapak Alpius Lagowan karena telah Bersama-sama dengan Polri menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Jayawijaya khususnya Kampung Wesakma tetap aman dan kondusif.