Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambuatan Hangat Anak-Anak di Kampung Okmakot Saat Mengikuti Kegiatan Si IPAR

Pegubin - Sambutan Hangat kembali mewarnai kegiatan SI Ipar yang dilakukan oleh Binmas Noken Pegunungan Bintang di Kampung Okmakot, Selasa (18/10/22).

Hal ini terlihat antusias anak-anak dikampung Okmakot yang begitu tinggi saat tim pengajar datang. Tim dipimpin langsung oleh Iptu Jufri Rambu bersama anggotanya.

Sebelum memberikan materi, Iptu Jufri Rambu bersama personel Satgas Binmas membagikan buku tulis baru dan pensil selanjutnya mengajari pelajaran.

"Kita awali dengan oembagian alat tulis dan lanjut dengan mengulang beberapa pelajaran yang sebelumnya sudah diajarkan,"ungkap Iptu Jufri Rambu.

Lebih lanjut pihaknya juga melakukan pengecekan bebarapa soal yang sudah diberukan kepada anak-anak. 

"Iya, tingginya antusias mereka, tugas yang kami berikan pun cepat selesai dikerjakan, kita langsung koreksi. Untuk yang kurang tepat kita berikan tehnik dan cara penyelesaian secara mendetail,"tegas Iptu Jufri.

Disis Lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pembinaan pendidikan tehadap anak-anak sejak dini harus dilakukan dalam menunjang perkembangan kemajuan anak. Selain itu, edukasi ini juga penting untuk membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari, Seperti membaca dan berhitung.

"Kita selalu dapat laporan anak-anak mengikuti kegiatan dengan antusias. Kita berharap kedepan perkembangan ini semakin menunjukan hasil yang baik sehingga hal ini berdampak positif bagi mereka dan kemajuan di wilayah tersebut,"pungkas Kasatgas Humas.