Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT TNI ke 77, Satgas Ops Damai Cartenz 2022 Beri Kejutan Personil TNI di Pos Nanggala



Jayapura - Menyambut Digahayu TNI ke 77, Satgas Ops Damai Cartenz 2022 memberikan kejutan terhadap Personil TNI yang tergabung dalam Satgas Gakum Ops Damai Cartenz di Pos Nanggala. 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatgas gakum Kombes Pol Gatot Suprasetya, S.I.K, Kamin Ops Damai Cartenz AKBP Ary Nyoto Seryawa,SIK ,SH ,MH,  Pamin Ops Damai Cartenz Kompol Ketut Yoga S. SIK dan Kasub Tindak Satgas Gakkum AKP Zakaria, SH.


Kedatangan Kombes Pol Gatot Suprasetya bersama anggotanya mendapat sambutan hangat oleh Dansatis Nanggala Keerom Satgas Gakkum Damai Cattenz Kapten Inf Hamdan. 


Pada kegiatan tersebut, Kasatgas Gakum Ops Damai Cartenz Kombes Pol Gatot Suprasetya memberikan ucapan 'HUT TNI ke 77, TNI adalah Kita' bersamaan Kue Ulang tahun sebagi simbolis. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi santai bersama Dansatis Nanggala Keerom Satgas Gakkum Damai Cartenz Kapten Inf Hamdan.


Dalam Diskusi tersebut, Kombes Pol Gatot Suprasetya, SIK mengatakan sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri sangat dibutuhkan masyarakat.


"Ini merupakan kejutan dari kami, kepada Dansatis Nanggala yang merayakan hari jadinya ke-77. Selamat HUT TNI ke-77, TNI profesional dan menjadi kebanggan rakyat,"ujar Kombes Pol Gatot Suprasetya, SIK.


Lebih lanjut, Pihaknya mengatakan dengan soliditas dan kemitraan TNI Polri, maka dapat saling bersama memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Papua. Selain itu, sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri sangat dibutuhkan masyarakat, dan hal tersebut telah terbina sangat baik.


"Kedepan, tantangan yang kami hadapi tidak semakin ringan. Sinergitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Provinsi Papua akan terus terjalin dan semakin kami tingkatkan,"tegas Kasatgas Gakkum.


Dilokasi yang sama, Dansatis Nanggala Keerom Satgas Gakkum Damai Cartenz Kapten INF Hamdan mengucapkan banyak-banyak terima kasih atar atensinya Polri melalui Kasatgas Gakkum yang sudah mengunjungi kami disini.


"Semoga sinergitas kita selalu kuat dan solid untuk menegakkan keamanan di wilayah Papua,"pungkas Kapten Inf Hamdan.