Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT TNI ke 77, Wakapolres Pegubin Gelar Silaturahmi ke Pos-Pos TNI



Pegubin - Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Willy B Ansiga bersama Satgas Preventif yang di pimpin oleh Kompol Budi Eko Setiawan S.I.K melakukan kunjungan di Pos Pos TNI. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77 sekaligus kegiatan PEKA, Selasa (4/9/22).


Saat mengunjungi Pos Kopasgat jl. Bandara Oksibil, Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Willy B Ansiga mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan Polri.


"Kita menyambut HUT TNI ke 77 dengan menjalin silaturahmi antar sesama aparat keamanan, sehingga hubungan Polres dan TNI terjalin baik serta mampu bersama-sama menjaga kamtibmas di Pegunungan Bintang dengan maksimal,"ungkap Wakapolres.


Lebih lanjut, pihaknya juga menuturkan diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara TNI Polri yang berdampak positif terhadap pelaksanaan tugas dilapangan. 


"Intinya kedatangan kami mewakili Kapolres Pegunungan Bintang, diimana pesan Beliau dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan, terjalin akrab antara TNI dan Polri sehingga bisa bersama-sama memaksimalkan tugas di Pegunungan Bintang,"tegas Wakapolres.


Dilain tempat, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal menambahkan kegiatan ini diharapkan memperkuat sinergitas antar dua instansi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Pihaknya juga menyebutkan melalui kegiatan ini kita juga mengajak baik TNI dan seluruh masyarakat untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


"Semua memiliki peran yang sama, Baik dari TNI dan Polri maupun masyarakat. Kita semuanya saling terhubung dan membutuhkan satu sama lain, Untuk itu kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas sehingga masyarakat di Pegunungan Bintang bisa menikmati rasa aman dan nyaman di setiap Aktivitasnya,"pungkas Kasatgas Humas.