Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Preventif Bersama Binmas Noken dan Masyarakat di Yahukimo Melaksanakan Panen Padi

Dekai – Dalam rangka memajukan kesejahteraan Masyarakat yang ada di Kabupaten Yahukimo, Satgas Preventif Ops Damai Cartenz bersama Satgas Binmas Noken, Masyarakat Kampung Muara dan Kelompok Kani Mandiri melaksanaka Panen Padi yang bertempat di Kampung Moruku, Jalan Poros Logpon Km 10, Distrik Dekai, Kab. Yahukimo.

Wakapolres Yahukimo Kompol Alfons Umbora mengatakan, Program Operasi Damai Cartenz-2022 yang selama ini dilaksanakan di Yahukimo bersama Polres Yahukimo serta Pemerintah Daerah, berjalan dengan baik serta melibatkan masyarakat.

“Dimana Program ini berdampak Positif bagi masyarakat, sehingga bisa memberikan ruang kepada masyarakat untuk meningkatkan taraf atau kesejahteraan hidup di Kabupaten Yahukimo,”ungkap Kompol Alfons Umbora.

Lanjut dikatakan Wakapolres, masyarakat mendapatkan makna, dimana melalui berbagai kegiatan maupun program yang dilakukan oleh Satgas Binmas Noken juga meningkatkan keterampilan, yang berujung pada peningkatkan perekonomian.

“Pola pendekatan kepada masyarakat yang dilakukan selama ini adalah melalui berbagai Program dari Binmas Noken, lalu juga sambang dan pemberian sarana kontak berupa sembako dan Harapan kami kedepan tetap melakukan pendekatan dengan mengedepankan binmas noken agar masyarakat bisa mandiri dengan kegiatan yang positif,”pungkas Wakapolres Yahukimo Kompol Alfons Umbora.