Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Preventif Kawal Warga, Berikan Rasa Aman dan Nyaman

 

Pegubin - Satgas Preventif Pegunungan Bintang menggelar Patroli Dialogis dalam rangka menciptakan situasi Kondusif, Minggu (2/9/22).

Parroli ini dilakukan dengan menyusuri jalur disepanjang Camp Pengungsian Kiwirok. Selain Patroli, anggota satgas preventif juga melakukan interaksi dengan warga sekitar dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Tidak hanya itu, secara insiatif petugas juga melakuan kegiatan sosiak dengan membagikan saran kontak kepada warga serta mengawal masyarakat yang ingin kembali ke distrik Kiwirok.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Muatofa Kamal dikonfirmasi mengatakan selain menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga, kegiatan ini juga sebagai saran untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Aksi-aksi sosial selain patroli yang dilakukan merupakan upaya Polri dalam mempeekuat sinergitas,"ujar Kasatgas Humas.

Selain itu, pihaknya juga menuturkan agar pesan-pesan kamtibmas yang di sampaikan petugas agar bisa diterapkan dan diteruskan kepada warga lainnya.

"Iya apa yang disampaikan bisa di jalankan, dan kami minta warga tidak segan untuk melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan,"pungkas Kasatgas Humas.