Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Preventif Pegubin Pro Aktif Gelar Pengamanan dan Himbauan

Pegubin - Satgas Preventif di Pegunungan Bintang terus aktif dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain melaksanakan patroli, tim juga sesekali menyambangi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, Minggu (23/10/22).

Brigadir Wahyu. W. A selaku paling snior mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Satgas Preventif ini sudah menjadi aktivitas rutin dalam upaya pemelihataan Kamtibmas kondusif di Kabupaten Pegunungan Bintang.

"Ini sudah menjadi aktivitas rutin kami. Interaksi juga kami lakukan untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga yang selama ini sudah terjalin dengan baik,"jelas Brigadir Wahyu WA.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya satgas Preventif menciptakan kamtibmas yang kondusif.

"Kita berptroli dan berkeliling di setiap kegiatan masyarakat, biar warga juga terbiasa dengan kehadiran kita dapat terciptanya rasa aman dan nyaman. Selai itu ,interaksi juga diperlukan agar dapat memperkuat sinergitas yang selama ini sudah terjadlin dengan baik, khusunya antara pihak aparat keamanan dengan Masyarakat,"pungkas Kasatgas Humas