Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Preventif Pegubin Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Patroli Dialogis

 

Pegubin - Patroli Dialogis kembali dilakukan Satgas Preventif wilayah Pegunungan Bintang dalam ciptakan sitkamtibmas. Kegiatan ini dilakukan di Kampung Mandala Distrik Okbibab, Minggu (2/9/22).

Kegiatan patroli di pimpin oleh Ipda Tanto Aripin, SH bersama anggotanya. Selain patroli, Tim Satgas Preventif juga mengunjungi salah satu tokoh di Kampung Mandala Karel Kasipmabin.

"Iya kami berkunjung ke salah satu warga dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,"ungkap Ipda Tanto.

Selain itu, melalui Tokoh tersebut Dirinya meminta masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di daerah pegunungan Bintang.

"Jangan sungka jika ada yang butuh bantuan, laporkan kepada kami. Dan kami juga minta melaporkan segera kepada kami jika menemukan hal-hal yang dapat menganggu kamtibmas,"tegas Ipda Tanto.

Disisi Lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan kegiatan ini sudah rutin dilakukan untuk memastikan situasi di pegunungan bintang dalam keadaan aman dan terkendali.

"Ini sudah menjadi tanggung jawab kita dan kita gelar secara rutin. Kami juga minta dukungan dari masyarakat untuk ikut berpartisipasi, karena tanpa dukungan masyarakat hal ini tidak bisa berjalan dengan maksimal,"pungkas Kasatgas.