Ticker

6/recent/ticker-posts

Sespripim Polda Sulsel Gelar 'Polri Goes To Pesantren' IMMIM Putra

Makasar - Sespripim Polda Sulsel Kompol Andi Ali Surya, S.I.K, MH bersama rombongan menggelar kegiatan ke Pondok Pesantren IMMIM Putra yang terletak di Moncongloe. Kedatangan Kompol Andi Ali Surya ini atas undangan dari Pihak Pesantren IMMIM melalui Ustadz Lukman Sanusi, S.Sos, Minggu (30/10/22).

Kegiatan kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan sosialisasi dan motivasi kepada para Santri. Hal tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan reuni. Dimana, Sespripim Polda Sulses ini juga merupakan alumni SMP Pesantren IMMIM Putra. 

"Ia kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk sarana memotivasi santri pesantren IMMIM Putra tingkat Akhir yang akan lulus dari pendidikan,"ujar Kompol Andi Ali Surya saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Lebih Lanjut, Pihaknya mengatakan bahwa Dirinya adalah bagian dari keluarga besar IMMIM Putra. Karena Sespripim Polda Sulsel ini dulunya merupakan Alumni SMP IMMIM Putra. Dia yakin melalui Pesantren IMMIM Putra ini akan banyak melahirkan banyak para pemimpin masa depan yang berilmu dan berakhlak.

"Untuk itu, saya berharap seluruh adek - adek santri mempersiapkan diri dengan baik menyongsong era tehnologi digital yang akan kita hadapi kedepan, seperti hadis nabi Muhammad SAW, yang di riwayat kan oleh HR. Ahmad "Siapa yang menginginkan dunia maka kuncinya adalah ILMU PENGETAHUAN, Siapa yang menginginkan Akhirat maka kuncinya adalah ILMU PENGETAHUAN, Dan barang siapa yang mengiginkan keduanya Maka Kuncinya ialah ILMU PENGETAHUAN,"Tegas Perwira menengah POLRI dengan pangkat melati satu.

Setelah kegiatan sosialisasi dan motivasi, kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi dan kunjungan di seputaran pesantren IMMIM Putra.