Ticker

6/recent/ticker-posts

Sigap Polri Dalam Membantu Masyarakat Di Papua Untuk Menciptakan Kamtibmas Aman




Sugapa -Melalui Program Koteka, personel Satgas Binmas Noken Wilayah Intan Jaya berikan bantuan kepada Kepala Kepala kampung Gamagai Distrik ugimba Bapak Wellem Kobogau dan Ibu Marta Sondegau Distrik yang bertempat di Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Senin (03/10).


Pada kunjungan tersebut, Binmas Noken memberikan bantuan berupa sembako kepada bapak Wellem dikarenakan sedang ada duka pada keluarganya. Sedangkan Ibu Marta adalah Ibu dari anak binaan Binmas Noken yakni mrlince dan mepiana.


Ipda Engel Mayor mengatakan bahwa ia memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Intan Jaya serta memberikan pemahaman untuk tetap membantu menjaga situasi kamtimas aman di kabupaten Intan Jaya. 


*sudah banyak masyarakat di Intan Jaya ini yang kami bantu. Ini sebagai bentuk peduli kasih dari kami anggota polri dalam mensejahterakan masyarakat di kabupaten Intan Jaya. Hal ini juga kami lakukan agar tetap menjaga kedekatan masyarakat dengan anggota Polri serta tercipta nya kamtibmas aman dan kondusif," tutur Ipda Engel Mayor. 


Hal ini dibenarkan oleh Kasatgas Humas Ops Damai  Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal S.H saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini dilakukan untuk bersilaturahmi menjalin kedekatan dan keakraban diantara petugas dan masyarakat.


"Jangan ada lagi yang sungkan, melalui kegiatan ini sampaikan saja kepada ptugas jika ada kendala, jika ada butuh bantuan. Kami Polri siap bantu masyarakat," pungkas Kasatgas Humas.