Ticker

6/recent/ticker-posts

Silahturahmi Peduli Kamtibmas, Binmas Noken Polri Sambangi Masyarakat Dan Berikan Himbauan Kamtibmas


Ilaga – Personil Binmas Noken Polri yang dipimpin Korwil Binmas Wilayah Puncak Ipda Yan Amos Wambraw, S. Sos menyambangi Ibu Selena Tabuni selaku masyarakat di Kampung Kago di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Sabtu (29/10/2022).


Ipda Yan Amos Wambraw, S. Sos pada kesempatannya megucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Selena Tabuni  dan sanak keluarga, karena telah berkenan menerima kehadiran kami untuk bersilaturahmi bersama warga di Kampung Kago yang akan berdampak positif untuk meningkatkan sinergitas Polri bersama Masyarakat dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas Kondusif di Kabupaten Puncak.


"Adapun maksud kedatangan kami, untuk mengajak Ibu Selena Tabuni dan warga lainnya untuk bersama – sama dalam menjaga Sitkamtibmas di Kampung Kago di Distrik Ilaga ini kiranya tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif, agar kegiatan - kegiatan masyarakat maupun kegiatan Pelayanan Pemerintahan di Kabupaten Puncak ini bisa berjalan lancar dan aman," kata Ipda Yan.


Kami mengharapkan Ibu Selena Tabuni dapat menghimbau masyarakat di Kampung ini, agar senantiasa bergandengan tangan untuk dapat bekerjasama dan bersinergi membantu kami pihak Binmas dalam menjaga keamanan dilingkungan masing - masing agar tetap aman, sehingga akan berdampak pada situasi Kamtibmas di Kabupaten Puncak yang kondusif.


"Selain itu, kami berpesan kepada Ibu Selena Tabuni untuk senantiasa menjadi Panutan yang baik kepada masyarakat sekitar, baik dalam keseharian dan mendukung program Binmas Noken dari Kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta masyarakat sejahtera., " ujar Ipda Yan.  


Diakhir kunjungan, kami memberikan bantuan berupa sembako kepada Ibu Selena Tabuni dan masyarakat di Kampung Kago, kiranya bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan berguna untuk kebutuhan masyarakat.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H dalam kesempatannya menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas kondusif di suatu wilayah dapat terwujud itu semua berkat kerja sama banyak pihak salah satunya masyarakat berada di wilayah tersebut.


“Kami berharap masyarakat dapat bermitra dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Puncak,” tutup Kasatgas Humas.