Ticker

6/recent/ticker-posts

Sosialiasikan Program Binmas Noken, Wakatasatgas Binmas Noken : Program Binmas Noken Untuk Mensejahterakan Masyarakat di Tanah Papua




Wamena – Wakasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Tahap II  Kombes Pol. Yamin Dian Priono, S.I.K, M.H Bersama Personel Binmas Noken Jayawijaya Sosialisasikan Program-Program Binmas Noken kepada Pemerintah Daerah guna meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Jayawijaya.


Wakatasgas Binmas Noken Jayawijaya beserta Personel lakukan sosialiasi Program SI-IPAR kepada Serketaris Dinas Pendidikan Kabupaten Jayawijaya Bapak Bambang Budi Handoyo, S.Pd, M.Pd dimana Binmas Noken bertujuan untuk mengurangi angka buta aksara yang ada di Tanah Papua.


“Oleh Karena itu, berkenan Bapak Serketaris Dinas Pendidikan untuk Bersama-sama membantu mendukung kegiatan Binmas Noken yang ada di Tanah Papua khususnya di Kabupaten Jayawijaya agar anak-anak yang tidak mempunyai kesempatan belajar membaca dan menulis dapat terbantu dengan program SI-IPAR Binmas Noken,” Ujar Wakasatgas Binmas Noken.


Selanjutnya, Wakasatgas Binmas Noken Jayawijaya menuju Kantor Otonom Kabupaten Jayawijaya untuk mensosialisasikan Program KASUARI kepada Serketaris Dinas Bapak Johanes Hendri Tetelepta.


“Selain itu, terdapat program unggulan Binmas Noken Program KASUARI yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan Masyarakat dengan cara membina mereka dengan memberikan bibit-bibit perkebunan dan hewan ternak agar masyarakat dapat mengelola dengan baik,” ucap Wakasatgas Binmas Noken.


Wakasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Tahap II  Kombes Pol. Yamin Dian Priono, S.I.K, M.H juga mengatakan bahwa program-program Binmas Noken bertujuan meningkatkan kualitas Pendidikan, kesejahteraan bahkan Kesehatan bagi masyarakat di Tanah Papua, dengan mengedepankan sisi Humanis kepada masyarakat bahwa Polri memberi Kedamai sesuai dengan nama Operasi Damai Cartenz.