Ticker

6/recent/ticker-posts

Spot Perikanan Milik Pendeta Yoseph Rumere Berhasil Dikelola Dengan Baik




Kenyam - Binmas Noken Wilayah Nduga kembali melakukan peninjauan di Spot perikanan milik warga binaanya. Kali ini Binmas Noken mengunjungi Spot perikanan yang dikelola oleh Pendeta Yoseph Rumere bertempat di Kampung Kenyam Distrik Kenyam, Senin (3/10/2022).


Peninjauan ini kembali dilakukan guna melihat perkembangan dan kesehatan bibit ikan yang sebelumnya diberikan oleh Binmas Noken Ops Damai Cartenz.


Ipda Nus Korwa dalam kesempatannya mengapresiasi hasil kerja keras Pdt. Yoseph yang telah berhasil merawat ikan yang diberikan. Ini terlihat dari ukuran ikan yang besar dan terlihat juga berhasil melakukan pembibitan.


"Dari sekian spot perikanan di Nduga, Kami melihat spot ini menjadi yang terbaik dan berpotensi besar. Dilihat dari ukuran ikannya ini sudah ada yang siap untuk di panen, sebagian lagi sudah terlihat bibit-bibit ikan baru. Kami apresiasi kerja nyata pak Pendeta semoga ini bisa berguna dalam hal perekonomian keluarga Pendeta Yoseph, " ujar Ipda Nus selaku KBO Bunmas Polres Nduga.


Lebih lanjut, Pihaknya menjelaskan bahwa tujuan dari Program KASUARI ini adalah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Seperti pada spot perikanan ini ketika sudah siap panen, maka ikan yang tergolong kecil akan dirawat kembali dan dikembangkan agar spot perikanan ini dapat berlanjut terus. Ia berencana kedepan ketika membutuhkan bibit ikan untuk diberikan ke warga binaan lainnya, akan mengambil bibit dari Spot ini.


Pendeta Yoseph Rumere pada kesempatan yang sama menyampaikan terimakasih kepada Binmas Noken atas bantuan dan perhatiannya selama ini terhadap warga binaannya.


"Saya mewakili jemaat Gereja Gkiy Bethel Nduga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap kepedulian Kepolisian dalam hal ini Binmas Noken terhadap kesejahteraan masyarakat. Rencananya dalam beberapa bulan lagi ketika sidang di Gereja, kami akan manfaatkan hasil dari Spot perikanan ini, kata Pdt. Yoseph .