Ticker

6/recent/ticker-posts

Tak Henti-Henti Binmas Noken gencarkan Program Si Ipar Dalam Membangun Ilmu Pendidikan Di Papua


Sugapa - Personel Binmas Noken tanpa mengenal lelah terus gencarkan Program Si Ipar demi menciptakan generasi muda Papua yang cerdas dalam berkreasi di bidang pendidikan, Selasa (11/10/22). 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Engel Mayor Salah Satu Personel Binmas Noken Polri yang menjadi sosok guru bagi anak-anak yang mengikuti proses belajar mengajar yang bertempat di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya. 


Ipda Engel Mayor menerangkan bahwa kegiatan belajar mengajar di lakukan dalam bentuk yang mudah dimengerti oleh anak-anak Papua, sehingga antusias anak-anak dalam mengikuti pembelajaran sangat baik. 


"proses Pelajaran yang kami ajarkan ini menggunakan trik yang sering digunakan oleh guru-guru pada umumnya seperti belajar sambil bermain sehingga anak-anak senang dalam mengikuti pelajaran yang di ajarkan," ucap Ipda Engel Mayor. 


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Program Si Ipar tanpa henti digencarkan oleh Binmas Noken sebagai bentuk kepedulian Polri di bidang pendidikan anak Papua. 


*Program Si Ipar yang digencarkan personel Binmas Noken ini sangatlah penting, selain belajar mengajar Anak-anak mendapatkan pengetahuan yang membangun untuk menjadikan generasi-generasi penerus yang handal kedepannya," tutup Kasatgas Humas.