Ticker

6/recent/ticker-posts

Tanpa Mengenal Lelah, Polri Terus Berikan Pelayanan Kesehatan Secara Gratis Kepada Masyarakat Di Kabupaten Puncak




Ilaga – Tim Medis Satgas Binmas Noken Polri tanpa mengenal lelah terus memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat, kali Tim Medis wilayah Puncak memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kampung Kago Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Jumat (07/10/2022).


Ipda dr. Richard Adson bersama anggotanya melayani pemeriksaan dan keluhan masyarakat. Dengan penuh ketelitian Tim medis memberikan layanan kesehatan terutama masyarakat yang memiliki keluhan kesehatan.


"Pada hari ini kami memeriksa kesehatan Adik Yasim Tabuni yang mengeluh tiba tiba tidak bisa melihat selama 1 tahun terakhir" kata Ipda dr. Richard.


Dari hasil pemeriksaan diketahui bola mata korea jernih, refleks cahaya baik, pupil jernih dan adik Yasim diagnosa Susp. Glaukoma Therapi.


"Sehingga kami menyarankan kepada Bapak Yohanes Tabuni selaku orang tua dari Anak Yasim Tabuni untuk segera membawa anaknya ke puskesmas di Distrik Ilaga dan meminta surat rujukan untuk berobat di Jayapura dengan berbobat kepada dokter spesialis mata," ungkap Ipda dr. Richard.


Kami berharap adik Yasim dapat segera sembuh dari sakitnya dan bisa melihat seperti masyarakat normal kembali.


Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan kegiatan keladi sagu ini sudah menjadi kegiatan rutin yang terus ditingkatkan untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya kesehatan masyarakat Papua.