Ticker

6/recent/ticker-posts

Terus Gelar Program SI-IPAR Binmas Noken Dalam Mengajarkan Anak-Anak Kabupaten Nduga




Kenyam- Tidak kenal lelah Personil Satgas Binmas Noken dipimpin oleh Ipda Murtono sebagai Kakorwil Nduga, menggelar progam SI IPAR (Polisi Pi Ajar) kepada anak-anak usia 4-12 Tahun di kediaman Yulinus Kogoya komplek Nduga Kule Selasa (18/10/2022).

Ipda Murtono menjelaskan bahwa personil Binmas noken akan membantu pola berpikir anak-anak di komplek Nduga Kule agar muda paham dengan materi pengenalan huruf, membaca, serta berhitung.

" Kami akan terus membantu pola pikir anak-anak di komplek Nduga Kule agar muda dalam memahami materi pengenalan huruf, membaca, serta berhitung," Ucap Kasat Binmas.

Menjelang akhir kegiatan personil Binmas noken memberikan hadiah berupa Snack kepada anak-anak yang sudah lancar dalam membaca, maupun mengenal Huruf alfabet.

Di tempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan dengan adanya program SI IPAR dapat mencerdaskan anak-anak di Papua khususnya di kabupaten Nduga, agar nantinya dapat menjadi generasi muda yang berkualitas dan juga berkompeten.

" Dengan adanya Program SI-IPAR dapat mencerdaskan anak-anak di Papua khususnya kabupaten Nduga, agar nantinya dapat menjadi generasi muda yang berkualitas dan juga berkompeten," pungkasnya.