Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Medis Berjalan Kaki Menuju Kampung Kago Guna Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat


 


Ilaga – Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Papua yang membutuhkan pertolongan, kali ini Tim Medis Binmas Noken Polri rela berjalan kaki menuju Kampung Kago Kabupaten Puncak Papua, Minggu (30/10/2022).


Program Keladi Sagu (Kesehatan Diri Lambang Sehat Guna) terus di galakkan oleh personil Tim Medis Binmas Noken Polri dengan berpindah-pindah guna menjangkau masyarakat di perdesaan yang memerlukan bantuan kesehatan.


Ipda dr. Richard Adson dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami akan terus menggencarkan program Keladi Sagu di Kabupaten Puncak dengan harapan ke depan dapat menjangkau seluruh masyarakat yang berada di perdesaan.


"Pelayanan kesehatan yang kami berikan kepada masyarakat setiap harinya berupa pengecekan hingga pengobatan gratis guna meningkatkan kesehatan bagi kehidupan masyarakat," ucap Ipda dr. Richard.


Pada hari ini kami memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada Ibu Kitiena Telenggen (33), Ibu Ira Kogoya (38) dan Tetina Mutib.


"Dari hasil pemeriksaan diketahui ketiga pasien yang kami periksa negatif malaria namun hanya mengalami kelelahan sehingga kami memberikan vitamin kepada tiga pasien," kata Ipda dr. Richard.


Sementara itu Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, SH mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan program Keladi Sagu oleh personil Satgas Ops Damai Cartenz, masyarakat dapat menerima manfaatnya dan mereka bisa segera sembuh dari sakit yang sedang dialami.