Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Medis Ops Damai Cartenz Terus Bantu Masyarakat Dengan Pelayanan Kesehatan Gratis




Dekai – Dalam menjamin kesehatan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Yahukimo Tim Medis Binmas Noken Ops Damai Cartenz kembali melaksanakan program Keladi Sagu dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat Dekai, Selasa (4/10/22).


Pelayanan kesehatan kali ini digelar di Kompleks Paradiso, dimana dalam kegiatan tersebut Personel Tim Medis Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda Tubagus Nevy  melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang mengeluh sakit Malaria. 


Setelah pemeriksaan, masyarakat diberikan obat dan vitamin serta diimbau agar selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, menjaga pola makan dan juga kebersihan. 

"Kami akan terus melakukan pelayanan dalam bidang Kesehatan kepada masyarakat dan pelayanan ini kami berikan secara gratis," pungkas Ipda Dr. Tubagus Nevy.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustof Kamal, S.H., menjelaskan bahwa kehadiran tim medis di wilayah yang sulit dijangkau merupakan bentuk kepedulian Polri di bidang kesehatan.


“Dengan kehadiran tim medis melalui program Keladi Sagu di 5 wilayah yang sedang digelar Ops Damai Cartenz diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” jelasnya.