Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Medis Polri Optimis Meningkatkan Pola Hidup Sehat Kepada Anak-Anak di Kab. Dogiyai



Dogiyai - Tim Medis Binmas Noken yang dipimpin oleh Ipda dr. Ashari Zuprin memberikan pelayanan medis berupa pemeriksaan serta edukasi kesehatan kepada anak-anak Kab. Dogiyai guna memberikan pemahaman dan manfaat dari hidup sehat, Senin (17/10).


Dalam kesempatan tersebut Ipda Ashari selaku Katim Medis mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan sebuah bentuk perhatian kepada kesehatan masyarakat terkhusus kepada anak-anak dan sangat berpengaruh pada perkembangan anak.


"Ini merupakan perhatian kami terhadap kesehatan kepada masyarakat serta anak-anak dimana selain kami melakukan pemeriksaan kesehatan gigi kami juga mengajarkan pentingnya pola hidup sehat kepada anak anak,"  ucap Katom medis.


Sementara itu Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dan selalu optimis untuk memberikan yang terbaik bagi generasi penerus dimana dalam hal ini anak anak.


"Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dimana selain memberikan pengecekan kesehatan, Tim Medis juga turut ambil bagian dalam memberikan edukasi kesehatan bagi anak-anak agar mereka paham dan mengerti pentingnya hidup Sehat," ucap Kasatgas Humas