Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kecerdasan Anak-Anak Tombisik Nduga Personil Binmas Noken Gelar Program SI-IPAR

 



Kenyam- Dengan peralatan seadanya personil Binmas Noken mengelar Progam SI-IPAR dipimpin oleh Ipda Murtono selaku Kakorwil Nduga dalam mengajarkan Anak-anak usia 4-12 tahun di kampung Tombisik Nduga Jumat (07/10/2022).


Pada kegiatan ini personil Binmas mengajarkan mengenalkan Huruf alfabet, membaca, serta berhitung  kepada anak-anak Kampung Tombisik Nduga.


Ditempat yang sama Ipda Murtono menjelaskan dengan mengajarkan anak-anak disini nantinya dapat lancar dalam mengenali huruf, membaca, dan menghitung.


"Saya berharap dengan kedatangan kami untuk mengajar anak-anak disini agar kedepannya mereka dapat lancar dalam mengenali huruf membaca dan berhitung,"ucapnya.


Selain itu pada akhir pembelajaran personil Binmas Noken juga memberikan Snack kepada anak-anak yang sudah aktif dalam kegiatan.


Disisi lain Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan dengan memberikan Edukasi kepada anak-anak kampung Tombisik Nduga, nantinya mampu menciptakan generasi penerus yang cerdas dan berkualitas.


"Dengan program SI IPAR dapat memberikan Edukasi kepada Anak-anak di Papua khususnya di Kampung Tombisik Nduga, nantinya mampu menciptakan generasi penerus yang cerdas dan berkualitas,"pungkasnya.