Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kemitraan, Satgas Preventif Puncak Kembali Sambangi Warga di Distrik Ilaga



Ilaga – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga, Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 Sektor Puncak terus melaksanakan Patroli Dialogis.


Patroli kali ini menyusuri tempat keramaian, dimana anggota Satgas Preventif yang dipimpin oleh Bripka Adis Fariza berjalan kaki dan menyambangi warga setempat di distrik Ilaga, Rabu (26/10/22). 


Selain untuk menjalin silaturahmi, anggota Satgas Preventif juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di Distrik Ilaga serra menjalin silaturahmi dan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.


Dansektor wilayah Puncak Kompol Wugar menerangkan bahwa patroli dialogis ini dilakukan untuk menjaga kedekatan warga dengan Polri sekaligus menciptakan sitkamtibmas.


“Dalam patroli dialogi ini kami ajak warga untuk memelihara rasa rukun dan damai, serta mengimbau agar agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas di Distrik,” ujar Kompol Wugar. 


Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menambahkan, kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada masyarakat serta menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat. 


“Melalui kegiatan Patroli Dialogis ini harapannya terjalin silaturahmi dan kedekataan antara Polri dan masyarakat, untuk bersama-sama mewujudkan keamanan bersama. Karena sejatinya Polri tidak dapat bekerja sendiri,” terang Kasatgas.