Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI-Polri Di Intan Jaya Pasang Baliho Di Bandara, Ada Apa?



Papua - Aparat Keamanan TNI-Polri di Kabupaten Intan Jaya yang dipimpin Danyon Satgas Preventif Ops Damai Cartenz AKBP Christian Kadang S.I.K bersama Para Perwira Satgas, TNI dan Kasat Binmas Polres Intan Jaya Ipda Amos Laa Tonglo, SH lakukan Pemasangan Baliho di Pagar Bandara Bilorai Kabupaten Intan Jaya, Kamis, (13/10).


Pemasangan Baliho yang diketahui bertuliskan Nama Bandara (Bandara Bilorai) itu atas inisiatif Danyon Satgas Preventif Ops Damai Cartenz AKBP Christian Kadang, SH.


Saat dikonfirmasi usai melaksanakan Kegiatan tersebut, Danyon mengatakan bahwa pemasangan Baliho ini bertujuan untuk mengenalkan nama bandara kepada masyarakat yang baru tiba di Kabupaten Intan Jaya menggunakan Pesawat.


"Nama bandara kan belum ada, Oleh karena itu saya berinisiatif melakukan pemasangan Baliho dengan tulisan Bandara Bilorai untuk mengenalkan Nama Bandara di Kabupaten Intan Jaya bagi masyarakat yang pertama kali datang ke sini," Ujarnya.


Ia menambahkan, hal ini juga bertujuan agar kita sama-sama merasa memiliki serta dapat sama-sama merawat dan  menjaga, karena Bandara Bilorai adalah akses utama serta sarana Transportasi dan akses masuknya barang dan sembako di Kabupaten Intan Jaya.


Sebagai aparat Keamanan yang bertugas di Intan Jaya, AKBP Christian Kadang juga berharap agar kedepan Pemerintah lebih peduli dengan Bandara ini.


"Kedepan harapan saya pemerintah dapat lebih memperhatikan Bandara Bilorai ini, Utamanya adalah pembuatan bangunan Permanen Papan Nama Bandara Bilorai agar mudah dikenal oleh seluruh masyarakat luas Khususnya masyarakat yang ada di tanah Papua,"  Harap Danyon Satgas Preventif itu.