Ticker

6/recent/ticker-posts

Usai Pemberian Bibit Ikan, Binmas Noken Gelar Pengecekan dan Perawatan

 


Pegubin - Satgas Binmas Noken Pegunungan Bintang kembali melaksanakan kegiatan Kasuari. Kegiatan ini dilakukan di perikanan milik ibu Epon Sinpanki, Senin (3/10/22).

Kunjungan ini dilakukan untuk memantau perkembangan bibit ikan yang sebelumnya sudah diberikan oleh Binmas Noken. Hal ini dibenarkan oleh Iptu Jufri Rambu selaku Korwil Binmas Noken.

"Iya kita memastikan apakah penempatan bibit yang sudah diberikan sesuai dengan seharusnya,"tegas Iptu Jufri Rambu.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar peternak bisa merawat bibit ikan ini dengan baik yang nantinya hasilnya bisa di nikmati bersama.

"Inilah bantuk kegiatan Kasuari yang sebenarnya untuk mensejahterakan masyarakat dan mudah-mudahan dengan adanya bibit ikan ini akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat yang ada di kampung kabiding ini,"tegas Iptu Jufri.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan agar masyarakat tidak sungkan untuk melibatkan Binmas Noken dalam setiap kegiatan. Dampaknya, dengan kebersamaan di setiap kegiatan akan meningkatkan sinergitas antara Masyarakat dengan pihak keamanan.

"Dampak lainnya situasi bisa tercipta secara aman dan kondusif dan kita berharap akan selalu bisa menjadi mitra Kepolisian yang baik bagi masyarakat,"pungkas kasatgas Humas.