Ticker

6/recent/ticker-posts

Wujud Nyata Pelayanan Polri, Binmas Noken Antar Masyarakat Di Puncak Membuat Kartu BPJS



Ilaga - Sebagai wujud nyata pelayanan Polri kepada masyarakat, pada hari ini Personil Binmas Noken Polri mengantar Bapak Yohanes Tabuni ke kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Puncak, untuk membuat Kartu BPJS, Jumat (07/10/2022).


Untuk diketahui sudah satu tahun terakhir ini Bapak Yohanes Tabuni sangat ingin membuat Kartu BPJS, namun  baru hari ini beliau bisa membuatnya berkat bantuan personil Binmas Noken Polri.


Iptu Yonias Purwanto mengatakan pada hari Bapak Yohanes Tabuni mendatangi kami dengan mengeluh susahnya dalam membuat Kartu BPJS dikarenakan tidak mengetahui tatacara dalam membuat kartu BPJS.


"Mengetahui hal tersebut sehingga kami memutuskan  pada hari ini untuk menemani dan mengantar Bapak Yohanes Tabuni ke Kantor Dinas Kesehetan Kabupaten Puncak" ujar Iptu Yonias.


Sesampaiknya di Kantor Dinas Kesehatan kami di sambut baik oleh Petugas dan mereka bersedia untuk membantu Bapak Yohanes Tabuni dalam membuat kartu BPJS.


"Dalam proses pembuatan Kartu BPJS tidak membutuhkan waktu lama dan kartu BPJS milik Bapak Yohanes Tabuni sudah selesai di buat," ungkap Iptu Yonias.


Bapak Yohanes Tabuni dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Polisi khususnya Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 yang telah membantu dan mengantar saya dalam membuat BPJS di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Puncak.


"Kira Tuhan Yang Maha Kuasa membalas semua Kebaikan Bapak-bapak sekalian" kata Bapak Yohanes.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, SH mengatakan hadirnya Polri di Bumi Cendrawasih khususnya di Kabupaten Puncak akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


"Dengan harapan masyarakat terbantu dengan hadirnya Polri yang ada di wilayah mereka" tutup Kasatgas Humas