Ticker

6/recent/ticker-posts

Alumni Akpol 94 Serahkan Bantuan Kepada Korban Konflik Sosial Dogiyai




Dogiyai – Bertempat di Pasar Moanemani Ikebo, Kab. Dogiya telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan oelh Letting Alumni Kapol 94 kepada masyarakat korban konflik sosial di Kabupaten Dogiyai, Rabu (30/11).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Kombes Pol Yamin Dian Priyono, S.I.K., Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu, S.I.K., Asisten II Pemda Kabupaten Dogiyai Basri, S.Sos. M.Si., Kepala Distrik Mapia Yohanes Butu, A.Md.


Dalam kesempatannya, Wakasatgas Binmas Noken mengatakan bahwa dari Alumni Akpol 94 memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang mana korban dari kerusuhan yang terjadi, ini merupakan wujud empati dari Alumni Akpol 94.


“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebaik mungki dan kami TNI/Polri akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat agar tidak merasa sendirian dan terus menjaga kamtibmas di Wilayah Dogiyai,” ucap Waka Satgas Binmas.


Sementara itu, Ibu Murtiah yang mewakili masyarakat menyampaikan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah memberikan begitu banyak barang kepada kami berupa Al-Quran, Alkita,” pungkasnya.