Ticker

6/recent/ticker-posts

Begini Pedulinya Binmas Noken Intan Jaya Pada Warga Yang Terkena Musibah


Sugapa - Kepedulian Personel Binmas Noken Intan Jaya kembali di tunjukkan kepada Masyarakatnya yang sedang terkena Musibah, Kamis (10/11).


Kepedulian tersebut ditunjukkan saat dua orang Masyarakat yakni bapak Wilimus Buliga dan saudaranya mendatangi Polsek Sugapa untuk menyampaikan musibah yang dialaminya.


Ipda Engel Mayor saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Binmas Noken hari ini didatangi dua orang untuk meminta bantuan.


"Sebagai Kapolsek Sugapa sekaligus anggota Binmas Noken, memperhatikan masyarakat adalah tugas kami, jadi bila masyarakat mendapati masalah sebisa mungkin akan kami bantu," Ucap dia.


Seperti halnya pagi ini, kami kedatangan Bapak Wilimus Buliga dari kampung Pesiga dan melaporkan bahwa rumahnya terbakar dan mereka datang untuk meminta bantuan sembako.


"Atas kejadian yang menimpa Bapak Wilemus, kami Binmas Noken memberikan bantuan Sembako berupa Beras dan Sembako untuk sedikit meringankan beban bapak Wilimus Buliga dan keluarga," Ungkap Ipda Engel.


Sementara itu Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz saat dikonfirmasi  di Jayapura mengungkapkan bahwa Binmas Noken Polri adalah tempat masyarakat menyampaikan keluh dan kesahnya.


"Dari kegiatan yang dilakukan Ipda Engel ini, berarti terbukti bahwa Binmas Noken Polri ini sangat dibutuhkan Masyarakat Papua dalam menyampaikan keluh dan kesah yang dialami masyarakat," ucap Kasatgas Humas Kombes Kamal