Ticker

6/recent/ticker-posts

Belum Saatnya Istirahat, Binmas Noken Terus Ajarkan Membaca dan Berhitung di Kampung Lanny Nduga


Nduga - Tanpa Kenal lelah Binmas Noken Ops Damai Cartenz berikana pengajaran menbaca dan berhitung pada anak-anak di kampung Lanny Nduga, Distrik Kenyam, Minggu (13/11/2022).


 Pada kali ini Personil Binmas Polres Nduga Bripda Keis memberikan materi pelajaran membaca, mengeja huruf menjadi kata pada anak-anak di kampung Lanng Nduga.


Ipda Murtono S.H  mengatakan, program Polisi Pi Ajar (Si Ipar) akan terus digencarkan dengan harapan anak-anak menjadi pandai dalam membaca dan berhitung.


“Kami lakukan terus, setiap hari, karena belum saatnya istirahat, akan terus dilakukan hingga anak-anak menjadi pandai dalam membaca dan berhitung. Anak-anak yang sangat antusias mengikuti pelajaran ini menjadi penyemangat kami dalam mengajar, sekalipun itu hari libur kami akan terus kunjungi demi generasi emas Papua," ujar Ipda Murtono.



Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, kegiatan Polisi Pi Ajar adalah salah satu wujud nyata kepedulian polri dalam dunia pendidikan selain itu mempunyai maksud dan tujuan agar anak-anak menjadi bersemangat dalam belajar dan juga guna menjalin kedekatan antara anak-anak dengan Polisi.