Ticker

6/recent/ticker-posts

Bentuk Nyata Kepedulian Polri, Tim Medis Berikan Jam Secara Gratis Kepada Anak Anak Di Puncak


Ilaga – Sebagai bentuk nyata kepedulian Polri kepada Anak-anak di Kabupaten Puncak, kali ini Tim Medis Polri memberikan jam secara gratis kepada anak anak di Kampung Kago, Senin (21/11/2022).


Untuk diketahui bersama hadirnya Tim Medis Polri bukan hanya bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat akan tetapi juga bertugas sebagai sahabat bagi generasi muda di Kabupaten Puncak.


Ipda dr. Lewis Richart Adson Nggeolima dalam kesempatannya mengatakan  pagi ini kami memberikan jam secara gratis kepada anak-anak di Kampung Kago yang sangat bersemangat dalam belajar.


"Jam ini kami berikan kepada mereka sebagai hadiah dan motivasi bagi mereka untuk lebih semangat dalam belajar," katanya.


Adapun kami berikan jam kepada adik Yemince Tabuni dan Francina Murib, terlihat mereka sangat senang menerima jam yang kami berikan.


"Dengan diberikannya jam, diharapkan hubungan anggota Polri dan anak-anak dapat terus terjalin dengan baik," ujarnya.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, Polri sebagai Kaka dan sahabat bagi anak-anak du Tanah Papua sehingga sudah sepatutnya untuk anak-anak tidak takut dengan Bapak Polisi.