Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikan Yang Terbaik Binmas Noken Polri Lakukan Pengobatan Masyarakat

Dogiyai - Tim Medis Binmas Noken Polri yang dipimpin Ipda dr. Ashari Zuprin melakukan pelayanan kesehatan berupa pengobatan pada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan yang bertempat di Polres Dogiyai Kab. Dogiyai.


Dalam kesempatan tersebut Ipda dr. Ashari Zuprin mengatakan pelayanan kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dimana seluruh lapisan masyarakat akan diobati dengan tulus tanpa ada imbalan apapun karena kesehatan masyarakat sangatlah penting dalam roda pembangunan yang ada di Kab. Dogiyai.


"Pengobatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dimana seluruh masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan akan kami obati tanpa di pungut biaya apapun karena kesehatan masyarakat merupakan aspek penting dalam pembangunan Kab. Dogiyai," ucap Ipda Ashari


Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Binmas Noken ini merupakan sebuah bentuk pelayanan dan juga sisi lain dari kepolisian tidak hanya memberikan pelayanan keamanan melainkan Polri juga mampu memberikan pelayanan kesehatan.


"Kegiatan yang dilakukan oleh Binmas Noken ini memang sangat dibutuhkan dimana ini juga merupakan sisi lain dari Kepolisian dimana tidak hanya melakukan pelayanan keamanan namun Kepolisian juga mampu untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ucap Kasatgas