Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Ajarkan Generasi Muda di Kampung Lanny-Nduga Berhitung


Nduga – Personil Satgas Ops Damai Cartenz  melaksanakan program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) dengan mendatangi anak anak di Kampung Lanny Nduga Distrik Kenyam Kabupaten Nduga, Sabtu (26/11/2022).


KBO Binmas Polrs Nduga Ipda Nus Korwa bersama anggota Binmas Noken Polri mengajarkan anak-anak di Kampung Lanny Nduga belajar berhitung materi pengurangan.


"Kami kembali berikan pelajaran yang sebelumnya diberikan, sudah banhak peningkatan namun masih harus diulang hingga anak-anak oandai dalam hal berhitung," ujar Ipda Nus.

 

Pada saat itu Bripda Keis memberikan materi pelajaran berhitung pengurangan, anak-anak sangat antusias mengikuti pelajaran yang diberikan.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, kegiatan Polisi Pi Ajar mempunyai maksud dan tujuan agar anak-anak menjadi bersemangat dalam belajar serta mengisi waktu kosong pada saat di Rumah dan juga guna menjalin kedekatan antara anak-anak dengan Polisi sehingga tidak ada rasa takut dari diri anak-anak.


“Pelaksanaan kegiatan Polisi Pi Ajar, kami melakukannya dengan bahan-bahan ajar yang sifatnya santai agar mudah teringat di memori anak-anak” tutup Kasatgas Humas