Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Laksanakan Program Polisi Pi Ajar Di Kabupaten Puncak



Ilaga – Personil Binmas Noken Damai Cartenz yang dipimpin oleh Korwil Binmas Wilayah Puncak Ipda Yan A Wambraw, S.Sos melaksanakan program Polisi Pi Ajar (Si Ipar) di Kabupaten Puncak, Selasa (22/11/2022).


Ipda Yan A Wambraw, S.Sos dalam kesempatannya mengatakan, pada hari ini kami mengajari anak Jon Matuan membaca melalui media papan tulis.


Jon Matuan merupakan anak binaan Binmas Noken Damai Cartenz yang tidak menempuh bangku sekolah dasar,” ungkapnya


Selain mengajarkan Jon Matuan belajar membaca, kami juga mendampingi anak-anak Binaan Binmas Noken di Kampung Kago untuk mengikuti perlombaan dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2023.


“Diharapkan dengan digencarkannya program Polisi Pi Ajar dapat membantu mencerdaskan anak-anak pedalaman Papua dan menjadikan Polri semakin dekat dengan anak-anak,” katanya.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, kegiatan Polisi Pi Ajar mempunyai maksud dan tujuan agar anak-anak menjadi bersemangat dalam belajar dan juga guna menjalin kedekatan antara anak-anak dengan Polisi sehingga tidak ada rasa takut dari diri anak-anak.