Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Pegunungan Bintang Ajak Tokoh Perempuan Bersinergi Jaga Kamtibmas


Oksibil – Upaya Binmas Noekn Wilayah Pegunungan bintang dalam meciptakan kamtibmas yang kondussif terus dilakkuan, Melalui Kegiatan Koteka Iptu Jufri Rambu selaku korwil satgas binmas wilayah pegunungan bintang berssama anggotanya mengunjungi tokoh perempuan pegunungan bintang Mariana Dilam. (19/11/22)


Pada Kunjungan tersebut, Iptu Jufri melalui Mariana Dilam mengajak untuk turut aktif dan berpartisipasi menjaga kamtibmas yang kondusif khususnya di Kampung Okmakot, Distrik Oksibil .



“ Melalui Ibu mariana Dilam selak tokoh perempuan kabupaten pegunungan bintang kami mengajak untuk ikut berpartisipasi dan berperan aktif mengajak masyarakat jaga kamtibmas, dan bila ada permasalahan di kampung dan membutuhkan kehadiran kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami atau bisa langsung datang ke polres pegunungan bintang untuk kit acari solusi Bersama, “Ujar Iptu Jufri.


Selain Itu, dirinya juga menghimbau agar masyarakat juga menjaga kebersihan lingkungan, dikarenakan saat ini sedang musim penyakit seperti demam berdarah, akibat kurang diperhatikannya kebersihan lingkungan oleh masyarakat. “Tegas Iptu Jufri.


Disisi Lain, Kasatgas Humas Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh binmas noken ini bertujuan untuk menggandeng mitra polri dalam hal ini tokoh perempuan untuk turut berperan aktif menjaga kamtibmas yang kondusif di Kab, Pegunungan Bintang.



“ Kita berharap, dengan dilakukannya kegiatan koteka ini dapat meningkatkan sinergitas antara para tokoh dan aparat keamanan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.