Ticker

6/recent/ticker-posts

Cek Langsung Perkembangan Ternak, Binmas Noken Kunjungi Spot Peternakan Babi Milik Tokoh Pemuda Ulis Kogoya


Kenyam – Program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz melakukan pengecekan ternak babi yang bertempat di Kampung Gulama Distrik Kenyam Kabupaten Nduga, Sabtj (5/11/2022).


Kegiatan pengecekan ternak yang dipimpin oleh Korwil Binmas Noken Nduga  Ipda Murtono,SH bertujuan untuk melihat dan memastikan baik kebersihan kandang, pemberian pakan ternak, kesehatan ternak dan perkembangan ternak babi milik Ulis Kogoya.


lanjut, Kakorwil Binmas Noken menyampaikan kegiatan pengecekan ternak ini merupakan kegiatan rutin Satgas Binmas Noken ini bertujuan untuk melakukan pemantauan perkembangan bibit babi yang telah di berikan, besar harapan kami bahwa melalui program kasuari binmas noken dapat mensejahterakan masyarakat.


Selain itu, kami berpesan kepada Bapak Ulis Kogoya untuk selalu menjaga kebersihan kandang dan pemberian pakan ternak sehingga ternak dapat berkembang biak dengan sehat.


Diakhir kegiatan Binmas Noken memberikan bantuan berupa pakan ternak sejumlah 1 karung kepada keluarga Bapak Ulis Kogoya.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH, mengatakan kehadiran Polri di Tanah ini khususnya di Kabupaten Nduga terus berupaya untuk membantu mensejahterakan masyarakat dengan melaksanakan program-program Binmas Noken Polri.


“Salah satunya Program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) dengan memberikan sepasang ternak babi kepada Bapak Ulis Kogoya” tutup Kasatgas Humas