Ticker

6/recent/ticker-posts

Eratkan sinergitas Polri dengan Tokoh Masyarakat, Binmas Noken kunjung Bapak Alpius Lagowan




Wamena - Binmas Noken Jayawijaya lakukan silaturahmi sekaligus kunjungan kepada Bapak Alpius Lagowan selaku Tokoh Masyarakat serta sebagai Sekretaris Kampung Wesakma, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (23/11).


Iptu Made Sujana, A.md, P.d selaku Korwil Binmas Noken Jayawijaya mengatakan bahwa kunjungan tim Binmas Noken Jayawijaya adalah melakukan kordinasi serta mempersiapkan acara Bakar Batu yang akan dilaksanakan dikediaman Bapak Alpius Lagowan pada hari Sabtu (26/11).


"Selain itu, kunjungan ini juga dimaksudkan sebagai salah satu bentuk kordinasi serta kepedulian akan persiapan acara Bakar Batu, dimana semua pihak Berharap momen ini akan semakin mengeratkan hubungan silaturahmi Polri dengan Masyarakat yang ada," ujar Iptu Made Sujana.


Lebih lanjut, Tim Binmas Noken Jayawijaya serta Bapak Alpius Lagowan akan mempersiapkan segala sesuatu dalam acara tersebut, sehingga semua pihak dapat menikmati momen itu dengan suka cita.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan bahwa kedekatan Polri dengan seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada tetap aman serta kondusif.


"Dengan hubungan komunikasi yang terjalin dengan seluruh elemen masyarakat tersebut, Polri dapat menyelesaikan permasalahan yang ada dengan cepat dan tepat," tutup Kasatgas Humas.