Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelar Program Koteka, Binmas Noken Ajak Masyarakat Intan Jaya Jaga Kamtibmas Aman Dan Kondusif


Sugapa – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap sman dan kondusif, personel Binmas Noken ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda Engel Mayor kembali melakukan kegitatan sambang hingga himbauan di pasar kepada masyarakat Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Jumat (25/11/22).


dalam kesempatannya Ipda Engel Mayor mengatakan,personil Binmas Noken Polri mengajak Tokoh Adat serta seluruh masyarakat Kabupaten Intan Jaya tetap menjaga situasi aman dan kondusif, agar aktifitas yang yang dijalankan tetap berjalan dengan baik.


"Jadi kegiatan sambang Serta himbauan yang kami gelar ini agar masyarakat paham betul jika keamanan di Wilayah Intan Jaya tetap terjaga, masyarakat dapat berkativitas tanpa adanya rasa takut, roda perekonomian pun akan berjalan dengan baik jika keamanan di Kabupaten Intan Jaya Tetap Aman Dan Kondusif," kata Ipda Engel Mayor.


Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi ( bersama para Tokoh guna dan masyarakat guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Melalui Program Koteka ini diharapkan masyarakat dapat bermitra dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Intan Jaya,” ungkap Kasatgas Humas.