Ticker

6/recent/ticker-posts

Gencarkan Program SI-IPAR Personil Binmas Noken Ajarkan anak-anak Kabupaten Nduga


Kenyam - Melalui program Si-Ipar, personil Binmas noken yang di pimpin oleh KBO binmas Ipda Nus Korwa, SH hadirkan keceriaan dengan belajar sambil bermain bersama anak-anak Kab.Nduga, di Mapolres Nduga Selasa (01/11/2022).


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam mencerdaskan anak bangsa yang merupakan tanggung jawab semua pihak.


selain itu juga personil Binmas Noken mengajak anak-anak Kampung Gulama untuk belajar sambil bermain pada kali ini berikan materi dasar yaitu mengenal huruf abjad. 


Ipda Nus Korwa,SH mengatakan, kegiatan Polisi Pi Ajar ini maksud dan tujuanya agar anak-anak menjadi bersemangat dalam belajar serta mengisi waktu kosong pada saat di rumah.


“Pelaksanaan kegiatan Polisi Pi Ajar, kami melakukannya dengan bahan-bahan ajar yang sifatnya santai agar mudah teringat di memori anak-anak,” kata Ipda Nus Korwa.

  

Sementara itu ditempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., Mengatakan bahwa Program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) ini akan terus digencarkan guna dapat membantu peningkatan pendidikan generasi muda di Papua. 


"Diharapkan melalui program Si Ipar ini anak-anak papua khususnya di wilayah pedalaman akan membantu peningkatan pendidikan generasi emas Papua," ungkap Kasatgas Humas.