Ticker

6/recent/ticker-posts

Gencarkan Program SI-IPAR Personil Binmas Noken Terus Ajarkan Membaca Dan Berhitung


Kenyam- Melalui Program SI-IPAR (Polisi Pi Ajar) kembali di gelar oleh personil Binmas Noken di bawa pimpinan Ipda Murtono sebagai Kakorwil Nduga, kampung Lanny-Nduga, Minggu (20/11/2022).


Dalam kegiatan ini personil Binmas noken terus memberikan materi membaca, dan juga berhitung kepada anak-anak dengan mengunakan Tabel dan papan tulis sebagai media dalam penyampaian materi.


Ipda Nus Korwa sebagai KBO Binmas L pemberian materi membaca, menulis, dan berhitung guna mengingatkan kepada anak-anak agar dapat dipahami lebih dalam.


"Pemberian materi ini merupakan cara untuk meningkatkan anak-anak agar tidak lupa karena perlu diasah agar nanti mereka dapat lancar membaca, berhitung serta menulis,"ungkapnya 


Diakhir proses pembelajaran personil Binmas noken memberikan Snack kepada anak-anak untuk mengembalikan semangat mereka dalam belajar.


Disisi lain Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan dengan adanya Program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) anak anak di kampung Lanny-Nduga mendapatkan pelayanan pendidikan yang baik agar menciptakan generasi muda yang berkualitas.


"Dengan program SI IPAR (Polisi Pi Ajar) dapat membantu anak-anak di kampung Lanny-Nduga untuk memberikan pembelajaran dan juga Motivasi agar mereka menjadi penerus yang cerdas dan kreatif," Pungkasnya