Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Kedua Perlombaan Bola Voli Dalam Rangka Hut Brimob Ke 77, Berjalan Lancar Dan Kondusif


Ilaga - Dihari kedua pelaksanaan Lomba Bola Voli dalam rangka Hut Brimob ke 77 berjalan dengan lancar dan kondusif, Sabtu (05/11/2022).


Dansektor Puncak Kompol Wugah Adi Nugroho, SH dalam kesempatannya mengatakan pelaksaan Lomba bola voli dalam rangka Hut Brimob ke 77 pada hari ini berlangsung lancar dan kondusif.


"Kami sangat bersyukur pada hari ini pertandingan bola voli berjalan dengan lancar dan banyak masyarakat yang berdatangan untuk menyaksikan pertandingan," kata Dansektor Puncak.


Ajang perlombaan bola voli ini juga sebagai hiburan bagi masyarakat yang berada di Kabupaten Puncak, hal ini terlihat ketika setiap harinya semakin banyak masyarakat yang berdatangan.


"Pada hari ini dilaksanakan 4 pertandingan bola voli putra yang diikuti oleh 8 tim dan setiap Tim yang kalah, menerima kekalahan yang diterima," ujar Dansektor Puncak.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, SH mengatakan, pelaksanaan ajang bola voli ini di gelar bertujuan untuk memperingati Hut Brimob ke 77 dan sebagai ajang hiburan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Puncak.