Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Pesan Yang Diberikan Personil Satgas Preventif Ops Damai Cartenz Ketika Lakukan Ceramah Jumat Di Masjid Al-Ikhlas Distrik Ilaga


Ilaga – Di hari Jumat yang penuh keberkahan ini, Personil Satgas Preventif Ops Damai Cartenz Bripda Junedy memberikan ceramah Jumat di Masjid Al-Ikhlas Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Jumat (18/11/2022).


Bripda Junedy pada kesempatannya mengatakan Ceramah Jumat merupakan momen dimana sesama manusia untuk saling mengingatkan satu dengan yang lain agar hidup lebih baik dalam melaksanakan perintah Allah swt.


“Saudara-saudara sekalian perlu kita ketahui bersama bahwa manusia diciptakan lebih istimewa dari  makhluk-makhluk lainnya dan salah satu keistimewaannya adalah memiliki hati dan akal yang sehat,” ucapnya.


Lanjut dikatakan Bripda Junedy, mari kita bersama-sama banyak bersyukur atas keistimewaan yang Allah swt, berikan kepada kita.


Selain itu, kita dipertemukan ditempat ini di Kabupaten Puncak karena banyak hal, ada yang karena merantau, karena pekerjaan dan lain lain sebagainya ini adalah petunjuk dari Allah SWT. Apapun latar belakang kita mari kita bersama sama membangun Kabupaten Puncak ini dengan baik agar lebih maju, serta mari kita bangun komunikasi antar umat beragama baik itu dengan masyarakat asli maupun pendatang serta stake holder.


“Dengan berakhirnya masa tugas kami personil Satgas Preventif Ops Damai Cartenz di Kabupaten Puncak, Saya mewakili seluruh rekan saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat akibat kesalahan dan kekhilafan kami baik yang disengaja maupun yang tidak di sengaja,” tutur Bripda Junedy.


Bripda Junedy menambahkan, kami berharap situasi Kamtibmas kondusif di Kabupaten Puncak terus terjaga sehingga tanah ini bisa menjadi tanah yang aman, damai dan kondusif.


Sementara itu, ditempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengharapkan hubungan Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik dan situasi di Kabupaten Puncak dapat terus aman san kondusif.