Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Hari Raya Natal Dan Tahun Baru, Binmas Noken Ajak Masyarakat Di Intan Jaya Jaga Kamtibmas Aman




Sugapa - Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz, Ipda Engel Mayor kembali menggelar program KOTEKA dengan mengunjungi salah satu tokoh Agama Bapak pdt. Timotius Miagoni selaku kelasis GKII di Kampung Bilogai, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Rabu (23/11/2022).


Di kesempatan ini Ipda Engel Mayor mengajak pdt. Timotius Miagoni untuk terus menjalin komunikasi yang baik antar tokoh dengan anggota Polri Jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru). 


"Sebagai Tokoh Agama agama yang berpengaruh di Intan Jaya, Kami mengajak Bapak Pdt. Timotius Miagoni serta semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas jelang hari raya Natal dan Tahun Baru," ujar Ipda Engel Mayor


Kasatgas Humas Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa dalam program KOTEKA hubungan silaturahmi sangat diperlukan dalam menjalin komunikasi agar para tokoh yang ada dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


“Para Tokoh keterkaitannya sangat penting dalam membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada, oleh karena itu hubungan komunikasi antar tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama sangat penting dengan pihak keamanan yang ada,” tutup Kasatgas Humas.