Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang HUT Ke-77 Brimob, Satgas Preventif Yahukimo Gelar Kerja Bakti Di Masjid At-Taqwa Dekai


Yahukimo - Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Korps Brimob Polri yang jatuh pada tanggal 14 November 2022 mendatang, Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 Sektor Yahukimo menggelar serangkaian Bakti Sosial.


Bakti Sosial tersebut salah satunya kerja bakti di Masjid At-Taqwa Dekai, Kamis (10/11/2022), pagi. Dengan dipimpin AKP Arbi Guna Bimantara, S.I.K., anggota Satgas Preventif membersihkan Masjid.


Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Ketua Pengurus Masjid, Ustaz Irwan, dirinya merasa senang atas kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Preventif 

“Kami ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Brimob dalam hal ini Satgas Preventif, yang telah datang dan melaksanakan kerja bakti,” ujarnya.


Tak lupa, ia pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada Korps Brimob Polri.

“Harapannya di HUT Ke-77 ini, semoga Brimob semakin jaya, semakin berani dan bersahaja, sehingga NKRI semakin aman damai sejahtera,” ucap Ustaz Irwan.


Dansektor Yahukimo AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., yang juga hadir, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Korps Brimob Polri,

“Sesuai dengan tema HUT Brimob yang ke-77 tahun 2022, Setia Berani Ikhlas Berbhakti Untuk Negri, ini juga merupakan bentuk kedekatan kepada umat beragama,” terang Dansektor.


Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal menyampaikan selain menyambut HUT ke-77, hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi Polri kepada umat beragama.

“Melalui ini, harapannya baik kedekatan maupun kebersamaan antara Polri dengan, dapat terus terjalin rapat,” ungkap Kombes Kamal.