Ticker

6/recent/ticker-posts

Jumat Berkah, Satgas Preventif Yahukimo Kembali Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat


Yahukimo – Polri tidak hentinya-hentinya terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat.


Kali ini, Jumat (18/11/22), kepedulian itu kembali ditunjukkan lewat Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 yang membagikan seratus nasi bungkus kepada masyarakat.


Kegiatan yang diberi nama Jumat Berkah ini digelar di Jalan Pemukiman Masyarakat Jalur satu, Distrik Dekai. Dimana anggota Satgas Preventif yang dipimpin IPDA Tri Hamzah Kurniawan membagikan nasi bungkus dengan penuh senyum kepada masyarakat.


Masyarakat pun terlihat senang dan antusias dengan apa yang dilakukan oleh Satgas Preventif.

“Terima kasih Brimob, semoga Tuhan memberkati,” ungkap salah satu warga.


Diungkapkan Dansektor Yahukimo AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., bahwa kegiatan ini digelar dengan tujuan agar lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat.

“Ini merupakan bentuk peduli dan bakti kami kepada masyarakat, harapannya semoga dengan ini masyarakat terbantu,” ungkap Dansektor


Di tempat  terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini adalah inisatif dari Satgas Preventif Yahukimo dalam membantu masyarakat.

“Jumat Berkah membagikan makanan ini adalah hasil patungan dari anggota Satgas Preventif Yahukimo, yang mana mereka menyisihkan gajinya dan membelikan nasi bungkus, yang lalu dibagikan kepada masyarakat,” terang Kasatgas Humas.