Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bersama Kementrian Sosial dan Pemerintah Kab Dogiyai Kunjungi dan Berikan Bantuan Pada Gereja Pantekosta


Dogiyai - Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu SIK bersama dengan Kementrian Sosial yang diwakili oleh Bapak Supriatna dan Skertaris Daerah Bapak Drs. Petrus agapa, M.Si mengunjungi Gereja Pantekosta untuk melihat sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat pengungsi serta diterima langsung oleh pendeta Agustinus Tandi ST.h yang merupakan pengurus Gereja dan juga selaku koordinator Pengungsi.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu SIK mengatakan pihaknya sudah melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian bantuan sembako yang mana dari Kemensos kemarin hingga bantuan dari Bupati pada hari ini yang telah dilakukan.


"Bantuan saat ini dari Bupat yang di wakili oleh Sekda serta Kementrian Sosial, yang mana pendistribusian ini sudah tersebar di 7 titik, selain itu untuk Situasi berangsur kondusif kita bisa lihat sendiri jual beli telah kembali dan mama-mama telah berjualan di sepanjang jembatan kalituka, Bagi seluruh masyarakat yang berada diluar ataupun di Kab. Dogiyai agar tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar, Semoga bantuan yang diberikan ini agar dapat mengurai beban masyarakat, dan bagi korban jiwa dan luka - luka akan diberikan bantuan berupa santunan yang layak kepada seluruh korban," ucap Kapolres


Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal mengatakan bahwa bantuan yang dibagikan langsung diberikan kepada masyarakat di beberapa titik diantaranya gereja, masjid serta Polres Maupun Koramil yang memang terdapat pengungsi sehingga pembagian dapat merata kepada seluruh masyarakat baik yang terdampak secara langsung maupun yang tidak terdampak secara langsung.


"Bantuan yang dibagikan ini langsung diterima oleh masyarakat serta dibagikan di beberapa titik diantaranya gereja, masjid serta Polres Maupun Koramil yang memang terdapat pengungsi, bantuan yang diberikan juga kepada seluruh masyarakat baik yang terdampak secara langsung maupun yang tidak terdampak secara langsung," ucap Kasatgas