Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Yahukimo Terima Kunjungan Dari Tokoh Masyarakat Suku Yali


Yahukimo – Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H., mendapatkan kunjungan dari Tokoh Masyarakat Suku Yali Bapak Isak Salak di Polres Yahukimo, Rabu (2/11/2022)


Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Yahukimo yang didampingi Wakapolre Yahukimo Kompol Alfons Umbora, Kasat Narkoba IPTU Joni Linggi dan KBO Sat Intel IPDA Moh Ikhsan Dirgantara menyambut dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Bapak Isak Salak.


Lalu dalam kesempatannya, Bapak Isak Salak menyampaikan apresiasinya terhadap Kepolisian, yang responsif dalam menyikapi setiap permasalahan di masyarakat.


Selain itu, ia pun mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan terhadapnya serta masyarakat.

“Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolres serta jajarannya, karena telah telah banyak membantu kami, terutama melalui ternak babi dari Binmas Noken Damai Carten-2022,” ujar Isak Salak.


“Kami selalu mendukung dan siap bekerjasama dengan Kepolisian dalam menciptakan keamanan,” imbuhnya.


Mendengar hal tersebut, Kapolres pun turut mengapresiasi tokoh masyarakat, ia menyebut situasi yang aman di Yahukimo tidak terlepas dari peran dan bantuan seluruh tokoh masyarakat.

“Terima kasih kepada Bapak Isak Salak Selaku Tokoh Masyarakat Suku Yali yang selama ini telah membantu kami dalam menciptakan keamanan, dengan mengajak dan mengimbau masyarakat untuk meminimalisir segala bentuk kegiatan yang dapat menganggu kestabilan kamtibmas di Yahukimo,” ujar Kapolres.


Kapolres pun berharap tali silaturahmi dan kerjasama antara Polri dengan para tokoh dapat terus terjalin.

“Harapannya Bapak Isak Salak selaku tokoh berserta masyarakat dapat terus mendukung dan bekerjasama dengan kami untuk menjaga situasi di Kab. Yauhkimo,” pungkas AKBP Deni.