Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Operasi Damai Cartenz 2022 Sambut Kedatangan Ketua KPK RI di Bandara Sentani Jayapura


Jayapura - Wakapolda Papua BRIGJEN Pol Ramdani Hidayat, S.H bersama Ka Ops Damai Cartenz 2022 KOMBES Pol Muhamad Firman, S.I.K, M.Si didampingi Kasatgas Binmas Ops Damai Cartenz dan sejumlah pejabat lainnya ,menyambut kedatangan Ketua KPK RI Komjen Pol (Purn) Drs. Firli Bahuri, M.S.i di Bandar Udara Sentani Jayapura.


Kedatangan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi RI ini bersama tim Dokter IDI dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Dimana tiba di Bandara Sentani Jayapura pada pukul 07.18 WIT.


Ka Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Muhamad Firman, S.I.K, M.Si melalui Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan setelah tiba di Bandara Sentani rombongan langsung menuju ruang VIP Room.


"Iya hari ini Ketua KPK RI Bapak Komjen Pol (Purn) Drs. Firli Bahuri, M.Si tiba di Sentani bersama rombongan Tim Dokter IDI. Setelah itu rombongan menuju ke Hotel untuk beristirahan sementara,"ungkap Kasatgas Humas.


Lebih lanjut, Kasatgas Humas mengatakan kedatangan Ketua KPK RI bersama rombongan ini dalam rangka menjalankan tugas khusus pihak KPK di Provinsi Papua.


"Iya Jadwal beliau di Papua dalam rangka pelaksanaan tugas khusus di Provinsi Papua. DIharapakan selama melaksankan kegiatan disini dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Jika ada perkembangan informasi selanjutnya, kita akan update kembali,"pungkas Kasatgas Humas.