Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Suku Datangi Polres Puncak, Ini Yang Dilakukan Tim Medis Polri


 


Ilaga – Personil Tim Medis Polri yang berada di Kampung Kago Kabupaten Puncak terus memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang memerlukan pertolongan kesehatan.


Pada hari ini Bapak Yonius Ganie selaku kepala Suku Distrik Ilaga Utara mendatangi Polres Puncak guna membutuhkan pertolongan kesehatan, sehingga dengan cekatan Tim Medis Polri yang dipimpin langsung oleh Ipda dr. Richard Adson langsung memberikan pengobatan kepada Bapak Yonius, Jumat (04/11/2022).


Ipda dr. Richard Adson mengatakan, pada hari ini kami menerima kedatangan Bapak Yonius Ganie selaku Kepala Suku Distrik Ilaga Utara yang memerlukan pertolongan.


"Untuk diketahui bersama Bapak Yonius Ganie mengeluh sakit pada perut dan lututnya sehingga kami melakukan tindakan Pelayanan Kesehatan berupa tensi darah" ungkap Ipda dr. Richard.


Dari hasil pemeriksaan diketahui Bapak Yonius Ganie tidak mengalami sakit malaria akan tetapi, hanya mengalami kelelahan. 


"Sehingga kami memutuskan untuk memberikan vitamin dan menghimbau Bapak Yonius untuk menjaga pola makannya dan rutin beristirahat agar segera pulih dari sakitnya," Kata Ipda dr. Richard.


Sementara itu Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustifa Kamal, SH menjelaskan bahwa program Keladi Sagu merupakan program unggulan Satgas Binmas Ops Damai Cartenz yang tujuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang membutuh pertolongan pelayanan kesehatan namun terkendala jarak.