Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi Bapak Liluwok Entama, Binmas Noken Gelar Program Koteka


Kenyam - Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 yang dipimpin langsung Korwil Nduga Ipda Murtono,SH berkunjung di kediaman salah satu tokoh masyarakat Nduga yang juga korban peristiwa kebakaran kios dan rumah warga beberapa waktu lalu di Nduga yaitu bapak Liluwok Entama, Minggu (13/11/2022).


Pada kunjungan ini Binmas Noken menanyakan Kondisi bapak Liluwok dan keluarga pasca kebarakan beberapa waktu lalu. Dapat diketahui saat ini bapak Liluwok beserta keluarga mengungsi dirumah keluarga untuk sementara.


Ipda Murtono dalam kesempatannya menyampaikan turut prihatin atas peristiwa kebakaran yang lalu, mengajak bapak Liluwok beserta keluarga untuk tetap semangat kembali bangkit menatap masa depan. Selain itu juga Ia sampaikan pesan-pesan kamtibmas.


"Kami turut prihatin atas peristiwa kebakaran yang terjadi, kami harapkan bapak liluwok dan keluarga tetap semangat dan kembali bangkit membangun perekonomian. Selain itu kami harap peran aktif para tokoh masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Nduga, serta saling menjaga silaturahmi antara sesama masyarakat lainnya," ucap Ipda Murtono.


Selain itu Ipda Murtono juga menambahkan bahwa beberapa hari lalu telah diadakan pelantikan Gubernur Provinsi baru yaitu Papua Tengah, Papua Pegunungan dan Papua Selatan. Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam upaya memberikan pelayanan publik kepada masyarakat di seluruh penjuru tanah Papua agar mempercepat terwujudnya Tanah Papua yang damai dan sejahtera. 


Pada akhir kegiatan Binmas Noken memberikan bantuan sembako kepada Bapak Liluwok dengan harapan dapat dimanfaatkan bersama keluarga.


Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal S.H, ditempat yang lain menjelaskan, Kegiatan yang dilakukan Binmas Noken agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.


“Kegiatan yang digencarkan Binmas Noken ini juga bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kasatgas Humas.