Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi Kediaman Anson Kogoya, Binmas Noken Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Stabilitas Kamtibmas



Kenyam – Demi mewujudkan kabupaten Nduga yang aman dan damai, Ops Damai Cartenz melalui Binmas Noken mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas di kabupaten Nduga, kali dengan mengunjungi kediaman Bapak Anson Kogoya yang merupakan kepala kampung Kigam dan Mama Pinya , Jumat (11/11/22).


 Korwil Binmas Noken Nduga Ipda Murtono, dirinya menjelaskan bahwa kedatangan Binmas Noken bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan para tokoh masyarakat.


“Kehadiran Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan para tokoh masyarakat. Melalui kunjungan ini kami mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di Nduga,” jelas Ipda Murtono.


Dirinya juga mengatakan kepada Bapak Anson Kogoya selaku perpanjangan tangan masyarakat untuk mengajak masyarakat mengisi waktu luang dengan kegiatan positif seperti berkebun, bertani  atau berolahraga serta bijak dalam menerima informasi yang beredar agar tidak mudah percaya untuk dicek kebenarannya terlebih dahulu.


 Ditengah kegiatan Binmas Noken berikan tali asih berupa bantuan sembako kepada bapak Anson Kogoya dan Mama Pinya.


Dalam kesempatanya Anson Kogoya menyampaikan terimakasih kepada Binmas Noken atas kepeduliannya terhadap masyarakat.


" Terimakasih atas kunjungan dan bantuan sembako yang diberikan. Saya harap Binmas noken tidak pernah bosan dan lelah untuk terus bersama masyarakat, itu merupakan bentuk perhatian Polri kepada Masyarakat. Situasi kabupaten Nduga sudah menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat , saya selaku Tokoh Masyarakat akan selalu mengajak masyarakat untuk ambil peran dalam menjaga Kamtibmas," ujar Anson.