Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi Spot Ternk Babi, Binmas Noken Cek Langsung Kesehatan Ternak Babi


Kenyam – Dalam rangka mensukseskan program KASUARI (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) Ipda Murtono, SH beserta personel meninjau langsung spot peternakan babi milik bapak Onagen Gwijangge di kampung Lanny Nduga, Kabupaten Nduga, Sabtu (12/11/2022).


Ipda Murtono dalam kesempatannya mengatakan, bahwa kunjungannya kali ini untuk meninjau langung perkembangan ternak milik bapak Onagen apakah ternak dalam keadaan sehat dan terawat.


“Kami kembali memastikan dan melihat langsung kesehatan ternak dalam keadaan sehat atau tidak. Keadaan ternak babi sehat dan bertambah besar.


Di samping itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih karena telah merawat ternak yang telah diberikan dengan baik.Semoga hasilnya dapat maksimal dan dapat membantu perekonomian bapak Onagen Gwijangge dan keluarga.


Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan bahwa kegiatan Kasuari ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, selain dapat memenuhi kebutuhan pangan, diharapkan melalui program ini dapat meningkatkan perekonomian warga.


“Jika hasilnya banyak dan terus dikembangkan, nanti hasilnya pasti bisa dijual dan Sebagian dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan lainnya. Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung program pemerintah terutama di bidang peternakan, “ujar Kasatgas Humas.