Ticker

6/recent/ticker-posts

Lewati Jalan Berliku, Satgas Ops Damai Cartenz Berjalan Kaki Datangi SD Inpres Kago 1 Kabupaten Puncak


Ilaga - Dengan berjalan kaki melewati jalan berliku dan becek personil Satgas Ops Damai Cartenz mendatangi SD Inpres Kago 1 Kabupaten Puncak, Kamis (03/11/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Korwil Binmas Wilayah Puncak Ipda Yan Amos Wambraw, Sos bersama Anggota Binmas Noken Polri.


Ipda Yan Amos Wambraw, Sos dalam kesempatannya mengatakan, pada hari ini kami mendatangi SD Inpres Kago 1 guna mempererat jalinan silaturahmi Polri bersama para guru dan murid-murid di Sekolah tersebut.


"Dalam kegiatan tersebut kami mengajak anak-anak untuk menghormati setiap guru, karena guru merupakan Pahlawan tanpa tanda jasa," kata Ipda Yan.


Kami juga memberikan pertanyaan kebangsaan kepada setiap murid guna menumbuhkan semangat kebangsaan kepada anak anak sejak usia dini.


"Para murid terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan yang kami laksanakan, itu terlihat ketika kami memberikan hadiah saat anak-anak berhasil menjawab pertanyaan yang kami berikan," ungkap Ipda Yan.


Bapak Enos Murib, S.Pd selaku Serketaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri khususnya Satgas Binmas Ops Damai Cartenz yang sudah memperhatikan masa depan anak-anak di Kabupaten Puncak dalam hal pendidikan.


"Kami tidak bisa membalas kebaikan Bapak-bapak sekalian, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas kebaikan Bapak-bapak Polisi," ujar Bapak Enos.


Sementara itu Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, SH mengatakan program Polisi Pi Ajar merupakan program unggulan Satgas Ops Damai Cartenz yang tujuan untuk membantu mencerdaskan anak anak d Pedalaman Papua khususnya di Kabupaten Puncak.